ADVERTISER

Heboh..Marshanda Pamer Aurat Yang Lebih Mengerikan Lagi,Ini Fotonya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Heboh..Marshanda Pamer Aurat Yang Lebih Mengerikan Lagi,Ini Fotonya
Sepertinya marshanda tidak henti-hentinya membuat sensasi dunia maya, mungkin artis ini sudah tidak laku lagi di dunia hiburan,makanya selalu pamer di instagramnya alias di sosial media..baru-baru ini Marshanda lagi-lagi mengunggah foto seksi di akun Instagram miliknya. Kali ini, artis yang akrab disapa Chacha itu mengunggah foto setengah badan yang terlihat seolah-olah tengah telanjang.Aktris berusia 26 tahun ini menjelaskan bahwa ia baru saja melakukan perawatan pijat. Karena itulah Chacha mengunggah foto tersebut.

"Di waiting room tadi sore sebelum body massage lagiii," komentar Chacha di akun @marshanda99. "Thank u so much my amazing therapist, jadi relax luar biasa setelah aku treatment massage."

Kontan, foto ini langsung mengundang respon netizen. Sebagian besar netizen memberikan komentar negatifnya terkait foto tersebut. Apalagi Chacha dikenal sebagai selebriti yang dulunya sempat memakai hijab seperti yang liris oleh blog WOW KEREN.

"Udah edan marsyanda dulu pake jilbab sekarang hot banget makin parah," komentar seorang netter. 

"Dulu pake hijab, sekarang buka-bukaan," komentar netter lainnya. 

"Sekarang kamu udah nggak pake baju ya?" komentar netizen yang lain.

Ini bukan pertama kalinya bagi Marshanda dihujat karena mengunggah foto seksi di akun Instagram. Sebelumnya, ia pernah mengunggah foto memamerkan pahanya. Selain itu, baru-baru ini Chacha mengunggah foto hanya memakai kemeja gombrong yang seolah-olah tak memakai celana.nah,, buat kamu yang nge fans sama artis satu ini,sebaiknya segera beritahukan di instagramnya supaya prilakunya itu jangan sampai kelewatan ya...

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.05.00

{ 1 komentar... or add one}


Watch movie Bluray mengatakan...

koq fotonya di blur :p

Posting Komentar