ADVERTISER

Memalukan,Diacara Resmi Pasha Merokok Menggunakan Pakai Baju Dinas

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Memalukan,Diacara Resmi Pasha Merokok
Menggunakan Pakai Baju Dinas



Sudah jelas merokok adalah merugikan kesehatan,baik buat diri kita sendiri maupun orang sekitar kita,tapi berbeda dengan Walikota dan wakil walikota palu ini,,Sejak terpilih menjadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu terus menjadi pembicaraan publik. Setelah sempat marah-marah dihadapan para PNS, kini Pasha kompak bersama Wali Kota Palu, Hidayat Lamakarate merokok bersama di sebuah acara resmi seperti yang dikutip dalam situs TRIBUNNEWS.

Hal itu seperti yang tergambar pada foto yang diunggah oleh netizen akun adeliapashaofficial. Di dalam foto tersebut. Pasha terlihat sedang duduk mendampingi Hidayat. Keduanya terlihat tengah asyik merokok.Tentu saja, dalam waktu singkat foto itu langsung menjadi perbincangan netizen. Walau ada beberapa pihak yang pro, namun kebanyakan menilai tindakan ini kurang pantas. Pasalnya, Pasha telah menjadi pejabat yang harus menjadi contoh rakyatnya.

“Engga pantes bngt wakil rakyat merokok depan umum….huh payah,” demikian salah satu komentar yang muncul.

“Agak kurang bagus dilihat ya … Pakai pkaian dinas upacara besar terus merokok,” sambung yang lain.

Pasha Ungu sendiri resmi dilantik sebagai Wakil Walikota Palu pada 17 Februari 2016 lalu.yang jelas perbuatan tersebut tidak mencerminkan buat kebaikan dan kesehatan.

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 19.21.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar