ADVERTISER

Ternyata Inilah Hal Yang Menyeramkan Kenapa Huruf F dan J Pada Keyboard Memiliki Benjolan

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Ternyata Inilah Hal Yang Menyeramkan Kenapa Huruf F dan J Pada Keyboard Memiliki Benjolan
Nah,,sebaiknya buat kamu yang sering menggunakan keybord pasti pernah bertanya kenapa ada benjolan di huruf  F dan J pada keyboard laptop, Anda akan melihat benjolan berupa garis lurus di bawah hurufnya, dan benjolan tersebut hanya terdapat pada huruf F dan J saja. Tahu apa fungsinya?Di zaman yang serba menggunakan komputer ini, kecepatan dan kehandalan dalam mengetik sangat diperlukan. Diperlukan kemampuan mengetik dengan menggunakan sepuluh jari agar mengetik sesuatu bisa diselesaikan dengan cepat seperti yang dikutip dalam blog WOW MENARIKNYA.

Nah, benjolan pada huruf F dan J berfungsi sebagai pambatas, sehingga Anda bisa mengetahui posisi tangan kanan dan kiri tanpa harus melihat keyboard.Dengan menempatkan jari telunjuk tangan kiri pada huruf F dan jari telunjuk tangan kanan pada huruf J, Anda bisa dengan mudah menemukan huruf lain tanpa harus melihat keyboard.

Benjolan tersebut sengaja dibuat di bawah huruf F dan J agar pengguna bisa merasakan posisi tangan mereka berada di lokasi yang benar.Mengutip Elitereaders, dengan bantuan benjolan tersebut, pengguna bisa melatih kemampuan mengetik mereka dengan cepat, dan bahkan pengguna dapat mengetik 60 kata per menit atau lebih.Jadi, jika Anda ingin memiliki kemampuan mengetik dengan sepuluh jari, yang harus Anda lakukan adalah memanfaatkan benjolan pada huruf F dan J sebagai patokan.

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 18.10.00

{ 1 komentar... or add one}


kasur busa super mengatakan...

terima kasih banyak setelah saya membaca artikel saya baru mengetahuinya ini sangatlah membuat buat saya

Posting Komentar