ADVERTISER

Miris, Aktor Boboho Kini Jadi Tukang Es Krim dan Nasibnya Sekarang Tragis

Diposting oleh Unknown

Share on :

Mungkin Bagi sobat gak asing lagi kalo dengar kata film Boboho.. film kocak ini memang lucu banget, masih inget waktu masih kecil, saya gak pernah ketinggalan kalo nonton film boboho ini sampai di ulang-ulang pun tetap nonton lagi,Kini pemerannya, Hao Shaowen harus menyambung hidup dengan berjualan es krim setelah tak lagi laku sebagai artis.Dalam film-film yang diperankannya, Hao harus berperan sebagai anak yang super jahil dan sok tahu. Tubuhnya yang gemuk membuat karakternya lucu dan menggemaskan.

BACA juga :

Sayangnya, tubuh Hao tidak berubah banyak setelah beranjak dewasa, dia tetap gemuk dan berkacamata. Walau Hao cukup sukses di waktu kecil, kini dia harus berjualan es krim demi bisa membiayai kuliahnya sendiri di Tamkang University jurusan Manajemen Transportasi.Dia ingin membantu meringankan orang tuanya dengan menghasilkan uang sendiri, apalagi saat ini dia tak lagi terjun ke dunia perfilman.

Berbeda dengan Hao, lawan mainnya di film tersebut, Aston Chen yang memerankan biksu kecil jago kungfu justru kini dikenal sebagai aktor sukses Taiwan. Karir Aston di perfilman makin memuncak setelah dia selesai bersekolah di Amerika Serikat.NAh,, sudah ketahuan kalau dari kecil nakal udah gedenya ya gene neh jadinya nyungsep... dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 18.05.00

{ 1 komentar... or add one}


anonimus mengatakan...

"sudah ketahuan kalau dari kecil nakal udah gedenya ya gene neh jadinya nyungsep... " kata2 yang sangat menghakimi, ubah kata2 di seluruh artikel ini menjadi lebih baik

Posting Komentar