ADVERTISER

Inilah Foto-foto RA,Bersama Para Wanita Cantik Yang Beredar Luas

Diposting oleh Unknown

Share on :

seriawan - Foto-foto dibawah masih dalam penyelidikan polisi, sehingga para wanita tersebut belum bisa dan belum boleh dijadikan tersangka atau saksi. Secara jujur, para wanita dalam foto-foto dibawah, walau mereka tidak tahu-menahu dan tidak bersalah, adalah korban yang tekena getah bisnis haram Robbie karena bagaimanapun juga opini masyarakat sudah terlanjur terbentuk sehingga mereka merasa dihakimi.














Terkait fenomena ini, Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat dimintai komentarnya mengatakan, "Sejak saya masih ngompol, prostitusi kelas atas ini sudah ada. Dari zaman nabi-nabi pun prostitusi sudah ada. Saya nggak akan pernah bisa memberantas prostitusi. Jadi saya bertanya kepada yang merasa lebih pintar dari saya agar beritahu saya bagaimana cara memberantasnya".



seriawan - Prostitusi merupakan salah satu bisnis yang pling primitif. Selama umat manusia itu masih ada di muka bumi, maka prostitusi akan tetap ada (secara ilegal) walau diharamkan menurut undang-undang.

(sumber artikel ini berbagai pihak yang diambil diantaranya : detik, Kompas, Tribun News, Instagram dan memobee)

Baca juga ne gan :
  1. Inilah asal muasal seekor anjing jadi HARAM
  2. Inilah batu paling tua di dunia
  3. Inilah fakta kebenaran isra mi'raj Nabi Muhammad SAW
  4. Inilah foto hewan Yang Tidak Sengaja Kita makan
  5. Inilah foto sedih tapi lucu


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 02.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar