ADVERTISER

FOTO : Inilah penampakan hantu di Indonesia paling seram

Diposting oleh Unknown

Share on :

Ada Pocong Di Belakang


seriawan - Anda pasti sudah mengenal sosok yang satu ini tentunya. Sosok mahluk halus asli indonesia yang sangat mengerikan dengan rupa yang tidak jelas. Sosok mahluk halus yang di ceritakan enggan untuk meninggal dunia dan bergentayangan sebagai wujud pocong. Seperti gambar tua ini terlihat pocong yang ikut berpose dan tidak takut terhadap manusia? Penilaian asli atau tipuan itu tergantung penilaian anda.

Terlihatnya Sosok Genderuwo


seriawan - Genderuwo adalah sosok mahluk gaib yang bertubuh tinggi dan memiliki bulu yang lebat dan menghuni tempat-tempat yang lembab serta bebukitan yang dipercayai sebagian masyarakat indonesia. Lalu bagaimana dengan foto tiga orang yang berpose di depan air terjun tersebut dan terlihat suatu sosok yang menyerupai seperti cerita tentang Genderuwo tersebut? hal ini di ketahui  setelah hasil jepretan dari kamera selesai dan hasilnya terlihat suatu sosok yang ikut berpose di samping ketiga pemuda tersebut.


Berjalan Di Lorong Dengan Melayang


seriawan - Biasanya lorong yang gelap serta sepi biasanya banyak di huni oleh mahluk-mahluk gaib atau bisa di sebut sebagai tempat favorit dari hantu. Hantu yang terlihat ini adalah hasil rekaman dari CCTV. Banyak orang kadang tidak percaya dengan hal gaib ini dan mulai melakukan apapun termasuk memasang CCTV di area seperti ini untuk mengetahui atau mendapatkan jawaban dari pemikiran mereka. Hasilnya mereka mendapatkan sosok gaib yang berjalan melintasi terowongan sunyi dan gelap ini.





seriawan - Biasanya ada mitos tentang kecelakaan yang mengatakan Jangan berfoto di tempat kecelakaan nanti akan ada hantu yang ikut berpose. Memang siapapun tidak ada yang bisa membenarkan hal itu namun dengan foto di atas mungkin bisa sedikit menjawab dari mitos tersebut. Ketika dua wanita ini asik berfoto di pinggir jalan tiba-tiba terlihat ada sosok mahluk yang ingin merangkul entah apa maksudnya, mungkin anda tau?



Potongan Kepala Di Atas Sumur



seriawan - Manusia membuat sumur tentunya untuk mendapatkan air untuk keperluan sehari-harinya. Namun sumur juga kerap di sebut sebagai tempat tinggal hantu karena menembus tanah dan gelap. Di foto tersebut terlihat ada seorang anak muda yang mungkin ingin membuktikan hal tersebut dan ternyata hasilnya terlihat ada sosok gaib yang tidak bertubuh yang ikut berpose dengan mata berwarna kuning. Bagaimana menurut anda ?



seriawan - Kuntilanak adalah salah satu hantu yang banyak di ketahui oleh orang indonesia dan sering disebut sebagai hantu yang suka menampakkan wujudnya untuk menakuti manusia. Kuntilanak hantu wanita yang kematiannya tidak wajar dan sering menakuti manusia itulah pekerjaannya. Lalu bagaimana dengan sosok di foto ini apakah itu menggambarkan sosok kuntilanak yang berpakaian serba putih tersebut?



seriawan - Ketika seseorang telah meninggal banyak yang menceritakan bahwa sehabis meninggal maka arwah akan bangkit dari jasat atau raganya. Seperti gambar ini terlihat sosok jasat yang terbaring karena sudah meninggal dan terlihat pula ada sosok gaib yang duduk di atas jasat tersebut.

Baca juga kisah seram lainnya gan :

  1. Ini hantunya jika kamu berfoto bertiga ( ganjil )
  2. Inilah 5 Museum Paling Seram dan mengerikan
  3. Inilah Hewan yang digunakan perantara guna-guna atau santet
  4. Inilah Penemuan Ikan Duyung Raksasa
  5. Inilah Pengertian, Sejarah, Kegunaan dan Segalanya Tentang Keris
  6. Inilah batu paling tua di dunia


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 10.54.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar