ADVERTISER

Akibat Murtad Orang Tua Artis Mantan Pemain GGS ini Tewas Mengenaskan

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Mungkin kamu pernah membaca artikel saya sebelumnya ,, yaitu :



Di artikel atas ini sudah ada saya jelaskan bahwa Dahlia Poland merupakan berawal dari agama Islam,entah bagaimana setelah menikah Dahlia Poland berubah keyakinan,dan ternyata artis Dahlia Poland ada berita menyedihkan,dan sangat luka yang dalam,, setelah ayahnya, James Poland (59) ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di Komplek Perum Bukit Modern Hill Lembah Pinus Rt 01/13 Blok G 6 No 21 Kel Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (22/12) kemarin.

Baca juga :

  1. Nauzubillah,Ternyata Model Rambut Cowok Yang Lagi Ngetrend Ini Dilarang Keras Oleh Rasulullah SAW
  2. Netizen Paksa Soraya Abdullah Tunjukkan Penampakan Aslinya
  3. OMG,, Krisdayanti Bikin heboh Karena Makan Pizza Daging Babi

Seperti yang dikutip dalam situs ternama yaitu KAPANLAGI Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Muhammad Iqbal dalam siaran pers yang diterima wartawan, kondisi mayat James sudah hampir membusuk ketika ditemukan. Duka yang dirasakan tentu cukup menyakitkan, apalagi karena belum lama berselang James baru saja menikahkan putrinya yaitu pada 24 November 2015 lalu.

"Saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah membengkak dan di lantai di temukan cairan dekat kaki," ungkap Iqbal.

Iqbal mengatakan, mertua dari Fandy Christian ini ditemukan di ruang tamu rumahnya. Tubuh korban yang merupakan bule asal Florida, Amerika Serikat, lanjut Iqbal tengah berada di sofa.

"Jenazah ditemukan di ruang tamu dalam posisi duduk di sofa bergambar bendera Amerika. Memakai baju atau kaos berwarna putih tanpa lengan, celana pendek bergaris hitam," ungkapnya.

Polisi menduga James meninggal karena sakit. Sebab selama ini almarhum diketahui memiliki riwayat darah tinggi dan stroke. Jenazah korban sendiri masih dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.dan sepertinya kematian ayah nya Dahlia Poland masih dalam penyelidikan,, semoga saja masalah ini cepat terselesaikan,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.05.00

{ 1 komentar... or add one}


davit elfedo mengatakan...

apa hubungannya pindah agama sama kematian bapaknya?? (maksa banget ngubung2innya hahha).lah meninggalnya juga uda jelas karena sudah lama darah tinggi sama stroke. #maksa

Posting Komentar