Advertisement

WOW,,Inilah Akibatnya Jika Memasak Daging Yang Masih Melekat Dengan Tulang,Cek Disini

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Bagi sebagian orang, daging sapi atau kambing bisa menjadi obat yang mujarab untuk mengobati tekanan darah rendah. Namun demikian, bagi sebagian orang lain lagi, mengonsumsi daging berlebihan bisa memberikan efek buruk bagi kesehatan apalagi Pengolahan makanan ternyata berpengaruh terhadap kandungan nutrisi makanan tersebut. Jika salah mengolahnya, maka menyebabkan hilangnya nutrisi yang ada pada bahan tersebut. Sehingga makanan yang kamu makan hanya memberikan efek kenyang saja, tidak ada kandungan nutrisi yang bisa diserap oleh tubuh.

Baca juga :
Berdasarkan hasil penemuan ahli dari Colorado State University, Loren Cordain, mengungkapkan bahwa memasak daging yang baik adalah memasak bersama tulangnya. Cara memasak daging seperti ini mempunyai manfaat yang baik, seperti yang dikutip brilio.net dilansir dari laman Men’s Fitness, Rabu (26/8).Loren menambahkan, keunggulan dari memasak daging bersama tulangnya ini terletak pada sum-sumnya.

“Saat kita memasak bersama dagingnya, kita bisa memakan kandungan sumsumnya. Kandungan ini sangat bagus untuk menurunkan kolesterol dan juga risiko penyakit jantung. Selain itu, kandungan vitamin A pada sumsum tulang juga bermanfaat untuk penglihatan,” terang Loren.

Cara seperti ini tentu saja sangat mudah untuk kamu lakukan di rumah. Caranya, tulang daging tersebut dipotong terlebih dahulu (sesuai dengan potongan daging), kemudian dimasak beserta dagingnya seperti yang dikutip dalam blognya PALING SERU. Cara seperti ini tidak hanya memiliki manfaat saja, tapi tulang ini juga dapat menciptakan rasa yang lezat karena kaldu dari tulang daging tersebut akan terasa,, Semoga artikel simple alias sederhana ini bermanfaat,, ya gan,, dan jangan lupa baca juga artikel lainnya dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar