Advertisement

Nauzubillah,,Risty Tagor Menggunakan Mukena SALIB,Ini Penampakannya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Risty Tagor tidak setengah-setengah tentang ketentuan menggunakan hijab. Buat sehari-harinya, wanita yang tengah ada diolah perceraian dengan Stuart Collin ini sering tampak terhormat dengan gunakan baju longgar dan kerudung yang tutupi semua lekukan badannya.Dan Anehnya Akun instagram Risty Tagor belum lama ini sempat mencuri perhatian para peselancar dunia maya. Unggahan foto Risty yang mengenakan mukena menjadi incaran netizen.

“Thank u ya @ayurora_id mukenanya elegan, nyaman dan cantik banget. Detail renda model V nya juga lucu dan ini sajadah dari @sajadahku yg terbuat dari bahan foam matras empuk, simple dibawa kemana-mana, juga cocok banget buat aku dan Arsen yang alergian karena engga menyerap debu,” tulis Risty melengkapi foto tersebut, kamis 17 Desember 2015.

Sepertinya tidak ada yang aneh dari foto tersebut, namun banyak netizen yang mengkritik Risty menggunakan mukena dengan renda berbentuk salib sepertiyang dikutip dalam situs DREAM.

“@ristytagor, Maaf itu rendanya mirip yang diperbincangkan karena menyerupai salib, jadinya buat sholat katanya enggak boleh. Itu sudah sampai Malaysia beritanya,” tutur akun Ningrum.

“Risty sepertinya enggak sadar kalau renda mukenanya berbentuk salib,” tutur akun Kiara.

Kriti-kritik dari netizen pun ditanggapi produsen mukena yang dikenakan Risty tersebut.

“@ristytagor terimakasih sudah memakai produk kami. Dengan hiasan renda bordir berbentuk Y membuat semakin semangat dalam beribadah. Y means always say “YES TO PRAY” enggak usah pedulikan yang memandang mukena salib atau apapun karena sesungguhnya mereka tdk mengerti cukup kaka dan Allah saja,” kata akun ayurora_idKa.  
Sebaiknya risty tagor lebih hati-hati dalam memilih mukena,karna dia adalah tokoh figur,,yang menjadi sorotan media,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya gan


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.05.00

{ 1 komentar... or add one}


Rudy Rinaldy mengatakan...

blog profokator

Posting Komentar