ADVERTISER

Gara-gara Tersebar Foto Ini,Pelajar SMA ini Dibully Habis Habisan,Ini Penampakannya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Remaja adalah generasi penerus bangsa yang nantinya akan membangun indonesia lebih baik dan lebih maju lagi, jadi bila pergaulan bebas ini sudah mebudaya maka hal tersebut perlu kita cegah agar jangan sampai bangsa indonesia ini rusak oleh para remaja yang bertindak tidak sopan hingga merusak diri mereka sendiri dan juga merusak negaranya sendiri. karna baru-baru ini Dua orang pelajar SMA yang tidak diketahui identitas sekolah asalnya ini menjadi bahan bullyan natizen Facebook. Kedua pelajar ini di bully habis-habisan gara-gara tingkahnya yang memalukan yakni berciuman dengan pelajar pria yang di duga itu adalah kekasihnya.

Baca juga :

Kedua pelajar ini dipanggil sebagai pelajar "nakal", dalam foto yang diposting oleh akun facebook @BagusSajiwo di grup facebook @SahabatIndonesia tersebut langsung mengundang kritikan natizen.

Menurut sejumlah natizen jika kedua remaja ini tidak mencerminkan prilaku pelajar bahkan tindakan yang dilakukan keduanya ini dianggap tidak pantas dilakukan dan merusak citra dan moral seorang pelajar seperti komentar yang dilontarkan oleh pengguna akun facebook @ErvHantRadiTyaCiHuy: “Pelajaran NOL maksiat juara 1,” tulisnya.

Foto ciuman kedua pelajar ini mengundang banyak komentar dari banyak natizen yang membuatnya seakan tenar dengan di bully habis-habisan seperti yng dikutip dalam blog PALING SERU. Beberapa komentar yang sempat terposting yakni diantaranya sebagai berikut :

@ZudiNoloveyoumaya: “Suruh pemerintah kasi undang” tes keprawanan… Biar semua pelajar tetep original… Itu kan foto di siang Bolong… Kalo tampilan yg Malem mungkin udah lain lagi nggk kayak foto seperti itu,” tulisnya.

@Abdullahfitroni: “Bukan salah anaknya ! Tapi bodohnya Orangtua # Kalau Orangtua jujur dengan memberi Nafkah dari yang halal dan ikhlas, serta memberi perhatian penuh kasih sayang ” akan tercipta suasana yang Harmonis” tulisnya.

@AmmangAjha: “smwx bnar tp jangan hax hjab yg hrus djaga tp yg terutama adalah ahklatul karimah sbgai muslim dan muslimah,” tulisnya.

@MonikaMofiellonjaymutz:dri rmah blang nya sma ibu nya, prgi kskolah trus mnta uang untk jajan. ee mlah jajan kyak gini.. trus plang sklah gk mau ke luar kmar lgi.. tau2 nya udah jadi mami? nanggung mlu jdi nya?,” tulisnya.

@SetiawanAgil: “Alah skolah gtuan mh bnyak di skolah gw beuuh,,parah smua klakuannya,” tulisnya.

Jujur saja,, zaman sekarang remaja kita benar-benar miris dan sudah ada beberapa Kasus-kasus menyebarnya foto tidak pantas para pelajar di sosial media seperti ini memang seringkali terjadi. Entah karena ingin pamer atau memang sengaja ingin bikin heboh yang jelas postingan tersebut langsung mengundang banyak kecaman publik.,,buaua sebaiknya jaga putri kamu disana,tanggugan orang tua lah yang berperan aktif dalam menjaga anak dalam pergaulan,, baca juga artikel dibawah ini :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar