ADVERTISER

Inilah Pramugari Cantik Lion Air Yang Lagi Pesta Narkoba dan Kumpul Kebo,FOTO

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Gambar ilustrasi Pramugari lion air
Buat kamu yang sudahpernah dan sering malah naik lion air sebaiknya hati-hati gan, karna KRU lion air pada pakai narkoba,,bayangkan saja,,saat kamu lagi terbang ke atas,, eh pilotnya mabok-mabokkan sambil membawa pesawat,,hehehe,, ngeri ga tuh? baru-baru ini Tiga kru maskapai penerbangan Lion Air, tertangkap tangan tengah mengonsumsi sabu dan ganja disebuah apartemen di Jalan Marsekal Suryadarma, Tangerang Selatan, Sabtu 19 Desember 2015. Saat dibekuk, selain ketiganya, juga terdapat seorang ibu rumah tangga berinisial NM (32).

Seperti yang saya kutip dalam situs berita ternama yaitu Okezone menyebut, mereka juga pasangan kumpul kebo. Pramugari SR (20) dan MT (23), sudah menjalin asmara sejak tiga tahun terakhir.


Gambar ilustrasi Pramugari lion air
"Saya tidak mau sebutkan itu (kumpul kebo), yang jelas mereka bukan pasutri," ujar Kepala BNNP Banten, Kombes Heru Febrianto saat dikonfirmasi di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (22/12/2015).

Gambar ilustrasi Pramugari lion air

Heru menambahkan, saat ini para pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Banten. Pihaknya menegaskan, masih mendalami asal barang yang didapat oleh para pelaku.

"Masih kita dalami, ada yang menyuplai, tapi masih belum bisa kita sebutkan," imbuhnya.


Gambar ilustrasi Pramugari lion air
Sementara, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Pol Budi Waseso memastikan seluruh tersangka akan dijerat dengan pasal 127 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

 "Ancaman hukumannya empat tahun penjara," ujar dia.
 Loh,,kok 4 tahun saja? kanapa ga dihukum mati aja pak ? bukannya narkoba di Indonesia sudah sangat fatal? tapi yang jelas kelakuan kru lion air tidak layak di jadikan contoh,bac ajuga artikel dibawah ini ya gan :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.04.00

{ 1 komentar... or add one}


Mahmud Noer mengatakan...

Seharusnya, pihak maskapai Lion air, sangat selektifuntuk mengawasi seluruh krunya, mengapa ini merupakan resiko besar!! bayangkan jika seandaunya mereka lagi flight dalam keadaan sakau, demikian juga halnya dengan pilot, inikan sangat berbahaya dan riskan sekali, sangat mengancam seluruh keselamatan penumpang yang ada didalam pesawat itu, Bagaimana jadinya????? jadi tidak usah heranlah akhir akhir ini banayak armada pesawat Lion air mengalamai fattal error, alias jatuh!!!! eeeeeehhh ngeriiiiii!!!!!

Posting Komentar